Powered By Blogger

Tuesday, May 9, 2017

Interview The Star: Seo Eunkwang BTOB

[INTERVIEW] The Star: Seo Eunkwang BTOB

Q: Bagaimana kabarmu dan apa saja rencanamu untuk tahun ini?
A: Aku akhir-akhir ini selalu berlatih untuk musikalku [Hamlet] tanpa istirahat. Aku sedang fokus berlatih untuk musikal, untuk keinginan personalku, aku ingin dikenal sebagai aktor musikal. Untuk team (BTOB), aku ingin menggelar konser di stadion.

Q: Ketika angin musim semi bertiup, apa yang ingin kau lakukan?
A: Sepak bola! Sudah lama aku tidak bermain sepak bola, aku ingin bermain lagi.

Q: Belakangan ini, apa yang menjadi semangatmu?
A: Aku kecanduan alkohol. Saat pulang dari pekerjaan yang melelahkan, di rumah aku akan minum dengan nyaman. Aku membeli banyak macam [alkohol] dan menyimpannya di kulkas (tertawa).

Q: Kapan kau merasa "aku terlihat keren"?
A: Seperti yang diketahui, ketika aku bernyanyi. Aku berharap agar bisa terlihat keren seumur hidupku.

Q: KwangPowerfulSingingAbility Eunkwang. Apakah ada lagu selain "Tears" yang dapat memperlihatkan kemampuan bernyanyimu yang luar biasa?
A: Lagu 'Azalea' dari Maya. Ketika aku masih sekolah, lagu itu adalah lagu yang harus aku nyanyikan saat di karaoke.

Q: Kau sudah dipastikan akan bermain dalam musikal 'Hamlet'. Bagaimana rasanya menjadi karakter utama?
A: Aku sangat gugup. Ini adalah produksi yang sangat terkenal. 'Hamlet' adalah produksi yang memimpin, aku punya banyak tekanan untuk melakukan yang terbaik. Walaupun begitu, lebih dari tekanan-tekanan yang ada, aku merasa bersyukur dapat bermain menjadi 'Hamlet', agar aku bisa dikenal, aku akan bekerja keras.

Q: Melihat Eunkwang yang biasanya, kau memiliki hati yang selalu peduli kepada orang lain. Apakah kau terlahir seperti itu?
A: Walaupun dari apa yang dikatakan ibuku, aku selalu seperti itu dari kecil (tertawa), tapi aku percaya kalau sifat alami manusia baik. Rangkaian untuk hati manusia ketika lahir. Walaupun aku mengerti manusia dapat berubah karena lingkungan hidup mereka, tapi aku percaya bahwa dari dalam dasar hati setiap manusia, selalu baik.

Q: Sebagai ketua, apakah kau punya harapan untuk member lainnya?
A: Di masa depan, akan bagus kalau kita selalu bersama-sama seperti sekarang, kids.

Q: Image apa yang BTOB akan punya dalam lima tahun ke depan?
A: Itu akan tepat saat aku keluat dari wajib militer, hahaha.

Q: Terakhir, tolong berikan beberapa ucapan kepada fansmu.
A: Ketika mengetahui bahwa kalian mendapat kekuatan dari mendengarkan lagu-lagu BTOB dan setiap kali aku membaca surat dari kalian, aku merasa senang dan bersyukur. Akan sangat bagus kalau hubungan kita yang saling memberi semangat ini bertahan untuk selamanya. Aku akan selalu bernyanyi untuk kalian kapan pun aku bisa. I love you.

Cr pic: CS__J & irisdcent
Kor-Eng: junxuann
Indo trans by BTOBIndonesia

Add Line: @vah1379u (pakai @)

No comments: